Open Nav
Mewujudkan Kepedulian Terhadap Sesama, Perum Perindo Santuni 50 Anak Yatim

Jakarta (5/6) Perum Perikanan Indonesia (Perindo) menggelar buka puasa bersama dengan mengusung tema “Kepedulian Terhadap Sesama Menjadikan Ramadhan Lebih Bermakna”. Pada kesempatan kali ini, Perum Perindo turut mengundang dan memberikan santunan kepada 50 anak yatim dari panti asuhan yang berada di kawasan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara.

 

Acara buka puasa bersama dihadiri oleh seluruh stakeholders, rekanan dan mitra bisnis Perum Perindo. Turut hadir menyemarakkan acara yakni Ketua Dewan Pengawas Perum Perindo Bapak Syarief Widjaja, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Bapak Viva Yoga Mauladi, Direktur Kapal dan Alat Penangkap Ikan (KAPI) Kementerian KKP Bapak Agus Suherman dan Kepala Pelabuhan Nizam Zachman Jakarta Bapak Rahmat Irawan. Acara buka puasa bersama juga dihadiri oleh pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).

 

Kegiatan buka bersama di bulan Ramadhan sekaligus bakti sosial ini rutin digelar oleh Perum Perindo setiap tahunnya. Hal ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.