Open Nav
Perum Perindo dan UPT Nizam Zachman Jakarta Gelar Halal Bihalal

Jakarta (29/6) Perum Perikanan Indonesia (Perindo) dan UPT Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta menggelar Halal Bihalal bersama di kantor UPT, Jumat (29/6). Halal Bihalal Keluarga Besar Masyarakat Perikanan Muara Baru ini bertemakan “Kembali Pada Fitrah, Suci, Kita Tingkatkan Integritas Diri Dalam Semangat Kerja Untuk Negeri”.

 

Halal Bihalai dihadiri oleh sejumlah petinggi perikanan yakni dari kiri ke kanan VP Pelabuhan Dri Suatmadji, Mantan Direktur Umum Reti Ketrinia, Kepala UPT PPS Nizam Zachman Jakarta Rahmat Irawan, Direktur Utama PT Perikanan Nusantara (Persero) Dendi Anggi Gumilang, Direktur Utama Perum Perindo (Persero) Risyanto Suanda, Anggota Dewan Pengawas Perum Perindo Agus Indarjo, Dirut PT Garam (Persero) Budi Sasongko, GM Perum Perindo Cabang Jakarta Eko Hadriyadi dan Kapolsek Muara Baru AKP Dwi Susanto.

 

Dalam Sambutannya, Direktur Utama Perum Perindo Risyanto Suanda mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat perikanan di Muara Baru.

 

Senada, Kepala UPT PPS Nizam Zachman Jakarta Rahmat Irawan berujar selamat memasuki Bulan Syawal, setelah sebulan penuh berpuasa Ramadan. Dia juga menyebutkan kantor UPT dan Perum Perindo akan menyelenggarakan hajat acara besar yaitu Festival Muara Baru yang akan digelar 17 Juli-17 Agustus 2018. Selain itu, ada juga Pasar Ikan Modern Muara Baru yang rencananya diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Desember mendatang.