Open Nav
Lepas Sambut Direksi Perum Perikanan Indonesia

JAKARTA--Perum Perindo menggelar acara serah terima direksi antara direksi lama dengan direksi baru. BUMN Perikanan ini melepas Direktur Umum Reti Ketrinia yang telah purna tugas sekaligus menyambut dua direksi baru yakni Farida Mokodompit selaku Direktur Operasional dan Arief Goentoro sebagai Direktur Keuangan.

 

Acara Lepas Sambut Direksi dihadiri oleh Direktur Utama Perum Perindo Risyanto Suanda, Ketua Dewan Pengawas Syarief Widjaja, eks-Dirut Perum Perindo Syahril Japarin dan Direktur Keuangan PT Perikanan Nusantara Ridwan Zachrie.

 

 

 

Lepas sambut ini menyusul Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh Kementerian BUMN untuk melantik dua direksi baru Perum Perindo pada Senin (8/10) lalu. SK ini bernomor SK-260/MBU/10/2018 tentang Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur, dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Umum (Perum) Perikanan Indonesia.

 

SK pelantikan diserahkan oleh Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN Hambra, dan disaksikan oleh Direktur Utama Ketua Dewan Pengawas Perum Perindo.

 

Jajaran direksi formasi lengkap ini diharapkan dapat memperkuat rencana bisnis Perum Perindo ke depan. Mari kita sambut dan dukung agar Perum Perindo ke depan semakin solid.

Jakarta, 11 Oktober 2018
Perusahaan Umum Perikanan Indonesia