Open Nav
Perum Perindo Semarakkan Trade Expo Indonesia 2018

JAKARTA-Perusahaan Umum Perikanan Indonesia (Perum Perindo) mengikuti ajang pameran produk ekspor Indonesia bertaraf internasional yaitu Trade Expo Indonesia (TEI) Tahun 2018 di ICE BSD 24-28 Oktober 2018.



Pada ajang tersebut, Perum Perindo membidik calon pembeli mancanegara baik Asia, Eropa hingga Amerika untuk memperluas pasar ekspor produk perikanan khususnya tuna. Beberapa negara seperti Aljazair, China dan negara-negara Eropa telah mengajak Perum Perindo untuk temu bisnis menjajaki kerjasama perdagangan produk perikanan.

 



Perum Perindo juga akan mengikuti forum bisnis dan talkshow perkenalan perusahaan perikanan kepada calon buyer Amerika Serikat dan Eropa yang diselenggarakan oleh Kementerian Luar Negeri pada 27 Oktober 2018 dalam ajang TEI 2018.

 

Pada hari pertama ini, Direktur Utama Perum Perindo Risyanto Suanda hadir untuk promosi langsung kepada buyer pada pembukaan TEI 2018.

 

Hari pertama pameran, booth Perum Perindo ramai dikunjungi tamu mancanegara, selebriti, menteri, tokoh bisnis, dan banyak lainnya. Menteri Luar Negeri Retno Marsudi tertarik merapat ke stand Perum Perindo. Tak hanya itu, booth Perum Perindo juga didatangi oleh Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia Rosan Roeslani, figur publik Olga Lydia dan tamu dari Irak, Australia dan Chili.

 

 

Selain itu, Perum Perindo juga akan menggelar business matching dengan perusahaan asal Negeri Jepang, FTI Japan Co Ltd pada Jumat (26/10). Pertemuan ini akan membahas tentang rencana impor FTI Japan terhadap produk octopus olahan Perum Perindo. Sebelumnya, business matching telah dilakukan dengan perwakilan dari Aljazair.