Open Nav
Perayaan HUT KE-30, Perum Perindo Gandeng KPK Untuk Sosialiasi

 

Perusahaan Umum Perikanan Indonesia (Perum Perindo) merayakan ulang tahun ke-30 di Kantor Pusat Perum Perindo, Selasa, (21/1/2020).

 

Syukuran tambahnya umur Perum Perindo ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama Perum Perindo Farida Mokodompit. Potongan pertama diberikan kepada karyawan paling senior yang mendedikasikan ilmunya untuk perusahaan.

 

Dirut Perum Perindo Farida Mokodompit mengatakan tema peringatan HUT ke-30 Ini adalah Profesional Berintegritas untuk Perikanan Maju. Sesuai dengan usianya, angka 30 tahun diibaratkan sebagai insan di usia produktif untuk tumbuh dan terus maju memberikan kontribusi nyata bagi negara dan bangsa.

 

"Profesional berintegritas ditujukan kepada seluruh insan Perindo untuk  bersama-sama mewujudkan kemajuan perikanan Indonesia," katanya dalam sambutan HUT Perum Perindo, Senin (21/1/2020).

 

Mengawali usia 30 tahun yang juga awal tahun 2020 ini, tuturnya, diharapkan setiap insan Perindo dapat berupaya merealisasikan komitmen untuk berperilaku baik dan berpedoman dengan etika kerja yang telah ditandatangani insan Perindo. Melalui komitmen bersama diharapkan juga dapat meningkatkan kinerja dan produktivitas secara terukur demi kemajuan perusahaan.

 

 

Perayaan HUT ke-30 Perum Perindo juga menjadi tonggak seluruh karyawan untuk berkomitmen memenuhi target kinerja 2020. Hal ini ditandai dengan penandatanganan sertifikat komitmen kinerja oleh seluruh kepala divisi dan kepala desk.

 

 

Tidak hanya itu, Perum Perindo juga menggandeng Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberikan sosialisasi tentang pencegahan kasus korupsi. Perum Perindo berkomitmen berjalan sesuai tata kelola aturan yang baik (Good Corporate Governance/GCG) dan taat pada hukum yang berlaku. Adapun narasumber dari KPK yang hadir yakni Kasatgas Unit Pencegahan Korupsi di Sektor Swasta Direktorat Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK Roro Wide Sulistyowati.

 

 

Acara lainnya yaitu hiburan band dan bagi-doorprize untuk tamu undangan yang hadir.

Jakarta, 21 Januari 2020
Perusahaan Umum Perikanan Indonesia