Open Nav
Bantu Nelayan dan Petambak, Perum Perindo Hadirkan Pakan Ikan&Udang "Muara"

JAKARTA--Sebagai upaya membantu para nelayan atau petambak udang dan ikan dalam berbudidaya serta menciptakan hasil panen udang yang berkualitas, Perum Perindo menghadirkan produk dengan brand Muara pakan ikan dan udang.

 

Kami memberikan performa pakan yang konsisten dengan bahan baku pakan yang berkualitas serta menggunakan teknologi canggih.

Muara pakan ikan dan udang diproduksi oleh pabrik pakan Perum perindo dan telah bersertifikat serta memenuhi standar persyaratan mutu dari Direktorat Jenderal Perikanan budidaya, Kementerian Kelautan & Perikanan.

 

 

Produk Muara Udang dan Udang diproduksi dari Pabrik pakan Perindo berlokasi di Subang, Jawa Barat yang dilengkapi dengan fasilitas laboratorium mikroskop stereo olympus dan compound amscope yang mampu mengevaluasi tingkat kematangan pelet, mengidentifikasi bahan baku pakan dari cemaran bahan asing, serta mampu mendeteksi pengukuran proporsi dari pemalsuan bahan baku pakan.

 

Selain itu, fasilitas laboratorium NIR DS 2500 yang mampu Menganalisa sampel padat dan cair serta fasilitas Apparatus proximate Analysis terdiri atas soxhlet yang dapat Menganalisa lemak kasar, fiber tech untuk Menganalisa serat kasar pada pakan serta mampu Menganalisa abu pada bahan pakan ikan dan udang.

 

Muara pakan ikan dan udang dibuat dari beberapa bahan baku pilihan yang berkualitas seperti berkomposisi tepung ikan, minyak ikan, vitamin dan mineral, soya lecithin dan bahan baku lainnya yang telah terseleksi dengan baik sebelum dilakukan pengolahan.

 

Untuk muara ikan dapat digunakan untuk masa pertumbuhan budidaya ikan lele, ikan mas, ikan bandeng dan ikan air tawar lainnya.

Sedangkan Produk Muara udang dapat digunakan untuk budidaya udang vannamei yang memiliki kandungan vitamin c, vitamin premix, mineral premix agar menghasilkan panen udang vannamei yang berkualitas.

Jakarta, 25 Maret 2021
Perusahaan Umum Perikanan Indonesia