Open Nav
Perum Perikanan Indonesia Perusahaan BUMN Berpredikat Sangat Bagus

Perum Perikanan Indonesia  kembali mengukir prestasi di bidang kinerja usaha. Mengulang sejarah sukses tahun 2013, Perum Perikanan Indonesia menjadi salah satu BUMN yang meraih predikat “sangat baik  bersama dengan 51 BUMN lainnya dalam Rating Perusahaan BUMN versi Infobank 2014. “Kami sangat bangga dengan predikat yang berhasil diraih. Apalagi ini adalah yang pertama kalinya mendapatkan predikat “sangat bagus” ungkap Agus Suherman Direktur Utama Perum Perikanan Indonesia.

 

Perum Perikanan Indonesia (Perum Perindo) sukses mencatatkan kinerja gemilang sepanjang tahun lalu.hal itu terlihat jelas pada sebagian pos kinerja laporan keuanganya yang tumbuh.

 

Bisnis Perikanan di Tanah Air yang bergairah pada tahun lalu menjadi salah satu faktor pendorong tumbuhnya pendapatan usaha perusahaan yang dipimpin oleh Agus Suherman sebagai Direktur Utama ini.Tahun lalu BUMN ini mencatatkan pertumbuhan pendapatan usaha sebesar 6,31% dari 2012 atau menjadi Rp.179,16 Miliar.Naiknya pendapatan Usaha menjadi penopang moroketnya laba sebesar 406,43% atau menjadi 15,17 Miliar